i-CHA

it's just the begining. ready for the real?

Me, in this stage, is not the real me. I feel like I’m here only for preparing my self to get a job later. I’m feeling so lonely and this is stressed me out. If I don’t believe in God, count on my religion and remember my family, then I could die anytime I think. I’m not an attention seeker. I just want to share. I’m afraid that I’ll burst out cause I have too much in my mind, my heart, in me if I keep all of them by myself..Just afraid..and tired.
Just realize the dark circle getting darker till the point that I look like using eye shadow and eyeliner. If you think college is better than highschool, well I used to. Well done tv, you’ve tricked me -,-.
Welcome hectic month! Challenge accepted! View high resolution

Just realize the dark circle getting darker till the point that I look like using eye shadow and eyeliner. If you think college is better than highschool, well I used to. Well done tv, you’ve tricked me -,-.
Welcome hectic month! Challenge accepted!

Promise.

Hai, malam.

Jogja malam ini panas. Iyasih belakangan ini panas banget, gatau kenapa. Ada yang bilang gara-gara posisi matahari lah, angin lah, gunung merapi meletus lah, ah intinya panas. Tapi entah gatau kenapa, malam ini perasaan jadi dingin. Dingin karena rindu, karena.., ah ya yang semacam itu lah.

Bukan, mau ngungkit-ngungkit atau gimana. Tapi, karena emang sudah jadi bagian dari hidup chully, kenangan yang menyenangkan sekaigus menyedihkan, ya gimana mau lupa ya

Jadi, ceritanya chully sama kesayangan pernah punya janji bareng. Banyak sih janji-janjinya. Salah satunya, backpackingan keliling Indonesia sama ke luar negeri. Janji ini dibikin bareng aku sama mbal. Udah ditetapin loh destinasi pertama Jogja. Sampe bilang kalo aku gaboleh pulang pas liburan. Kita backpackingan bareng baru habis gitu balik ke Surabaya, hehe masih inget banget loh. Terus destinasi ke luar negerinya yang pertama Singapura atau Thailand. Sampe udah ngomongin tiket sama hotel segala wkwk.

Entah kenapa belakangan ini chully jadi sering keluar-keluar. Entah Cuma muter-muter di kotanya doang atau bahkan sampe naik turun gunung, ke pantai, ke kota lain. Kayak apa ya? Secara gak langsung kayak backpackingan juga jatohnya. Puncak yang bener-bener bikin chully kangen adalah kemarin Sabtu, waktu chully ikut semacam diklat di Pantai Goa Cemara. Waktu sholat maghrib berjamaah, surat pendek yang dibaca Ar-Rahman. Gatau kenapa chully langsung bener-bener kesentuh, inget. Chully udah lumayan lama gak baca Ar-Rahman. Belakangan ini cuma sebatas Al-Fatihah aja karena mungkin terlalu “asik” ngerjain laporan sama tugas-tugas chully. Siapa yang bakal ngira kalo Ar-Rahman bakal dibaca waktu itu. Chully langsung mikir kalo kesayangan mungkin juga ikut “backpackingan” bareng kali ya sama chully hehe

Semua janji-janji chully sama kesayangan udah chully tempel di dinding kamar. Tiap mau tidur sama bangun tidur pasti liat dan baca itu. Alhamdulillah sedikit demi sedikit entah kenapa janji-janjinya mulai terpenuhi satu-satu. Gongnya yang bakal jadi motivasi terbesar buat tetep bertahan dan berjuang sampe akhir adalah janji ketemuan sama kesayangan pake jas dokter sama bawa stetoskop hehe.Motivasi banget buat cepet lulus nih. Dan satu lagi, yang kali ini tambahan janji chully khusus buat kesayangan. Karena kesayangan suka banget sama kucing, insyallah pingin banget bikin shelter kucing atau pet shop khusus kucing, nanti chully namain pake namanya kesayangan hehe. Tuh kan, mau sampe kapanpun selalu deh kesayangan yang jadi penyemangat sama motivasi chully. Makasih yeeyy.

Kayak yang chully bilang. Akan selalu ada hal yang bikin  inget sama kesayangan tiap harinya. Karena emang dari dulu tiap harinya mah sama kesayangan mulu ya, namanya juga tukang nebeng setia setiap saat hehe. Dan sekarang chully suka iri banget kalo ada temen-temen yang ngepost foto-foto sama temen mereka. Bilang kalo mereka udah sahabatan 5 tahun lah, 10 tahun lah, 12 tahun lah. Duh, iri pol. Atau mereka yang ngepost pake hashtag “bestfriend”. Chully lebay ya keliatannya, gitu aja iri, tapi emang gitu kenyataannya. Sebenernya pingin rasanya nanti bisa ngepost apaa gitu bareng sama kesayangan. Bestfriend lah, best brother from another mom lah, atau apa gituu. Pingin pamer kalo chully punya sahabat terbaik di dunia . Tapi, walaupun gak bisa, Chully masih bisa “pamer” ke Allah kalau kesayangan sahabat yang baik, dan insyallah nanti kita jadi sahabat lagi di surga yaa. Love you moreee and mooree Dany ^^

be-their-sound:

etched-in-stone-xvx:

COWS kill 22 PEOPLE per year.PEOPLE kill 1,500,000 COWS per hour.PIGS kill 27 PEOPLE per year.PEOPLE kill 2,500,000 PIGS per hour.CHICKENS kill 6 PEOPLE per year.PEOPLE kill 3,000,000 CHICKENS per hour.No more selective compassion.No more speciesist bullshit.No more excuses.End this violence. NOW.You can make a difference.GO.FUCKING.VEGAN.

I love this so fucking hard right now. 
View high resolution

be-their-sound:

etched-in-stone-xvx:

COWS kill 22 PEOPLE per year.
PEOPLE kill 1,500,000 COWS per hour.

PIGS kill 27 PEOPLE per year.
PEOPLE kill 2,500,000 PIGS per hour.

CHICKENS kill 6 PEOPLE per year.
PEOPLE kill 3,000,000 CHICKENS per hour.

No more selective compassion.
No more speciesist bullshit.
No more excuses.
End this violence. NOW.
You can make a difference.

GO.
FUCKING.
VEGAN.

I love this so fucking hard right now. 

(Source: theberlinveganist, via petitepearl)

Ultralite Powered by Tumblr | Designed by:Doinwork